About


Salam para pembaca, anda masuk di laman about www.seegoodman.blogspot.com. Disini berisi penjelasan sangat singkat tentang blog ini. Blog ini adalah milik perorangan/pribadi yang di kelola secara pribadi oleh Muhammad Harada dan menjadi tanggung jawab bagi saya.
Blog www.seegoodman.blogspot.com di buat pada 12 januari 2017. Nama Out Dream di pilih karena unik dan mudah di ingat tidak bertele-tele dan simpel, karena blog ini berisi artikel yang umum atau campur-campur. Wong jobo dalam bahasa jawa yang artinya orang luar, orang dari desa bermaksud ingin menjadi penulis artikel agar dapat bermanfaat bagi orang lain.

Penulis yaitu harada, termasuk orang yang gemar di bidang teknologi informasi dan khususnya web design, suka dengan hal baru yang terupdate tentang games dan film terupdate dan juga suka berbagi pengalaman positif dengan cara nge blog seperti saat ini. Maka dari itu saya putuskan untuk membuat sebuah blog kecil menjadi blog besar/terkenal dan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Melalui blog ini saya bisa berbagi tentang review games terupdate, review film terupdate, SEO, blogging dan sesekali menuliskan tulisan bebas yang bermaksud untuk menghibur dan tentunya untuk hubungan timbal balik antara penulis dan pembaca.

Saya sangat mengharapkan pembaca sekalian memiliki timbal balik dengan penulis dengan cara berkomentar di suatu postingan atau mengirim kritik saran demi kemajuan blog ini, karena tanpa adanya pembaca blog yang saya bangun ini akan sia-sia. Dan jika anda menemukan sebuah artikel yang sangat mirip dengan artikel di blog ini, mohon berkenan untuk menghubungi saya, bagaimanapun juga blog ini adalah tanggung jawab saya.


Saya harap anda menyukai blog ini dan menjadi pembaca setia blog ini, semoga apa yang saya tulis di blog ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Jika ada petanyaan kritik/saran silahkan hubungi saya lewat halaman kontak atau dengan berkomentar dan untuk menjaga kenyamanan bersama, mohon tetap untuk menjaga kesantunan dalam berkomunikasi.

Veritifications

0 Response to "About"

Post a Comment